Blog Lowongan Kerja Terbaru di Sulawesi Tahun 2016

Rabu, 11 Maret 2015

Lowongan Kerja Sulawesi Terbaru 2015 di PT Altrak 1978 Tbk

Lokersul - Lowongan Kerja Sulawesi Tahun 2015 | Pernahkah Anda mendengar bahwa kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda? Agaknya ungkapan ini ada benarnya, tapi hanya berlaku bagi orang-orang yang mau terus berusaha walau sudah berkali-kali gagal. Demikian halnya dalam mencari pekerjaan, kerap kali kita gagal, ditolak di berbagai perusahaan, namun kita tidak boleh menyerah. Tetaplah mencari. Ingat ya, yang mencari pasti mendaptkan. Nyari kerja??? Cari di Lokersul ya. Karena Lokersul menyajikan banyak sekali informasi Lowongan Kerja Terbaru di Sulawesi.
Pada kesempatan kali ini, Lokersul akan menyajikan informasi Lowongan Kerja Kota Bitung Bulan Maret 2015. Adapun perusahaan yang membuka Lowongan Kerja Terbaru Sulawesi Utara Tahun 2015 ini adalah Altrak 1978.
Lowongan Kerja di Sulawesi Maret 2015
Altrak 1978 adalah salah satu perusahaan yang beroperasi sebagai Agen Tunggal dan Distributor Alat Berat di Indonesia. Perusahaan ini telah merenggangkan sayapnya di bawah payung Central Cipta Murdaya (CCM) Group, yang juga menangani 60 anak perusahaan yang beroperasi di berbagai sektor usaha, dengan total karyawan sekitar 35.000 orang.
Sekarang, guna memperbaiki kinerja Altrak 1978, mereka membuka Lowongan Kerja Sulawesi Utara Maret 2015 bagi generasi bangsa yang kompeten dan berminat untuk berkarya bersama Altrak 1978. Adapun posisi yang dibuka saat ini adalah Accounting Staff.
Altrak 1978 akan meberikan jenjang karir yang pasti, gaji yang memuaskan, dan lingkungan kerja yang progresif. Untuk itu, buang jauh-jauh keraguan Anda. Mari mendaftar di Lowongan Kerja Sulawesi Utara Tahun 2015 ini.
PERSYARATAN :
Perusahaan besar seperti Altrak 1978 ini pastilah punya standar dalam merekrut pegawai-pegawai barunya. Untuk itulah baiknya Anda mempersiapkna diri Anda secara baik, agar tidak gagal lagi.
  • Terbuka bagi Pria ataupun Wanita
  • Kandidat merupakan lulusan min. S1 Akutansi
  • Berusia sekitar maksimal 30 tahun
  • Pengalaman tidak diutamakan
  • Bersedia ditempatkan di Bitung, Sulawesi Utara
PENDAFTARAN :
Setelah melihat serangkaian informasi di atas, bagaimana keputusan Anda? Apakah Anda berminat bergabung dan berkarya di Altrak 1978? Apakah Anda berminat pada Lowongan Kerja Terbaru di Sulawesi ini?
Jika ya, silakan mendaftar secara online melalui situs Jobstreet atau melalui situs resmi Altrak 1978 paling lambat 10 April 2015. 
Ingat ya, Altrak 1978 merupakan perusahaan yang sangat ternama. Karena itu, jangan sampai Anda menyia-nyiakan kesempatan ini.
Jika Anda membutuhkan soal-soal untuk latihan masuk tes kerja, silakan Anda akses di sini secara GRATIS. Isinya adalah soal-soal ujian masuk perusahaan BUMN, perusahaan swasta, dan perbankan.
Semoga informasi Lowongan Kerja Sulawesi Maret 2015 ini bermanfaat ya.
Lowongan Kerja Sulawesi Utara Terbaru 2015
Daftar Di Sini


Lowongan Kerja Sulawesi Terbaru 2015 di PT Altrak 1978 Tbk Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown