Blog Lowongan Kerja Terbaru di Sulawesi Tahun 2016

Rabu, 05 November 2014

Lowongan Kerja Guru Bahasa Inggris di ELC Education Manado

Lokersul - Lowongan Kerja Sulawesi Tahun 2015 | Lowongan Kerja di Sulawesi Tahun 2015 ini merupakan Lowongan kerja ELC Education. ELC Education adalah salah satu institusi pendidikan yang telah memiliki 17 tahun pengalaman di Indonesia Timur . ELC memiliki kantor cabang di Makassar , Manado , Balikpapan , Samarinda dan Palu . Sekarang sudah ELC telah membuka kantor di Jakarta sebagai kantor utama. ELC Education memberikan kualitas terbaik dalam menyediakan program pendidikan Internasional di Indonesia melalui ELC English dan ELC Overseas, serta mengarahkan seluruh sumber daya ELC Education untuk membantu setiap individu untuk Go International dan menciptakan kesempatan yang lebih luas bagi mereka untuk mencapai kesusksesan melalui ELC Educatiion. ELC membantu siswa untuk menerapkan belajar di luar negeri , menyediakan Kursus Bahasa Inggris , Internasional IELTS Test dan ITP tes TOEFL.
Sumber : www.elceducation.net


Informasi Posisi, Persyaratan, dan Tata Cara Pelamaran Lowongan Kerja Sulawesi 2015 ELC Education



Saat ini ELC Education sedang membuka Lowongan Kerja Manado 2015 bagi Putra dan Putri Indonesia yang tertarik untuk berkarya di bidang pendidikan. Adapun posisi yang dibuka adalah Guru Bahasa Inggris.

KRITERIA PELAMAR :

  1. Merupakan lulusan pendidikan minimum Sarjana bidang terkait
  2. Memiliki kualifikasi mengajar yang diakui
  3. Bersedia berpartisipasi aktif dalam kegiatan ekstrakurikuler , proyek-proyek pembangunan sekolah , program penjangkauan masyarakat dan kegiatan sekolah lainnya
  4. Mampu bekerja sama dengan semua pemangku kepentingan sekolah
  5. Memiliki kemampuan interpersonal & komunikasi yang kuat
  6. Mampu mengoperasikan komputer
  7. Pengalaman dalam mengajar TOEFL , IELTS merupakan nilai tambah


TATA CARA PELAMARAN :

Jika Anda berminat dan merasa mampu untuk memenuhi segala kriteria Lowongan Kerja Sulawesi Tahun 2015 di atas, maka silakan daftarkan diri secara online dengan mengirimkan surat lamaran dan CV lengkap ke: halmiati.lewi@elceducation.net

Untuk info lebih lanjut mengenai informasi  Lowongan Kerja Sulawesi Tahun 2015 ini silakan lihat di tautan sumber di bawah ini. Semoga informasi ini bermanfaat bagi kita semua. Sekian dan terima kasih.

Sumber - Lowongan Kerja Manado Tahun 2015


Lowongan Kerja Guru Bahasa Inggris di ELC Education Manado Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown