Blog Lowongan Kerja Terbaru di Sulawesi Tahun 2016

Rabu, 18 Maret 2015

Lowongan Kerja Sulawesi Tahun 2015 di WOM Finance

Lokersul - Lowongan Kerja Sulawesi Bulan April Tahun 2015 | Di usia yang beranjak dewasa, keinginan setiap orang adalah bekerja. Namun, tak dapat dipungkiri bahwa mendapatkan pekerjaan di zaman sekarang bukanlah perkara yang mudah. Dibutuhkan usaha yang keras, dan jaringan yang luas agar kita selalu menerima informasi Lowongan Kerja Terbaru yang sesuai kriteria kita.
Untuk itulah Lokersul hadir di tengah-tengah kita semua. Lokersul akan membantu Anda menemukan karir yang tepat.
Pada kesempatan kali ini, Lokersul akan menampilkan Lowongan Kerja Palu Tahun 2015 di PT WOM Finance Tbk. WOM Finance telah beberapa kali berganti nama. Semula adalah PT Jakarta Tokyo Leasing yang berdiri tahun 1982. Di tahun yang sama namanya berubah menjadi PT Fuji Semeru Leasing. Lalu di tahun 1997 berubah menjadi PT Wahana Ometraco Multiartha. Mulai tahun 2000, Perusahaan bertransformasi menjadi PT Wahana Ottomitra Multiartha, yang dikenal juga dengan "WOM Finance" yang menyediakan pembiayaan untuk sepeda motor baru dan bekas, dengan mayoritas pembiayaan konsumen diberikan untuk sepeda motor merk Honda, Yamaha dan Suzuki.
Lowongan Kerja Sulawesi April 2015
Pada tahun 2003, Perusahaan memasuki pasar modal dengan menerbitkan Obligasi I senilai Rp 300 miliar. Di tahun 2004, WOM Finance menjadi perusahaan publik melalui Penawaran Umum Saham Perdana dan pencatatan saham di Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya.
Sebagai Perusahaan yang adaptif, fleksibel dan peka terhadap kebutuhan masyarakat, WOM Finance memperkenalkan semboyan baru, “Wujudkan Impian Menyentuh Hati”. Lebih dari sekedar mitra kredit yang strategis, WOM Finance membantu mewujudkan impian masyarakat Indonesia untuk memiliki sepeda motor apapun pilihan merek dan jenisnya. Selain pemekaran jaringan penjualan, pada akhir tahun 2008 WOM Finance telah melakukan konsolidasi internal dan penyempurnaan kebijakan dalam manajemen resiko. Dengan pemilihan portofolio yang tepat, WOM Finance mampu meningkatkan profit dan mengarahkan bisnisnya ke arah yang lebih baik dan sehat.
WOM Finance telah membukukan lebih dari 1 juta pelanggan serta senantiasa memudahkan pelayanan dan meningkatkan kepuasan kepada para konsumen. Hal ini dicanangkan dengan program PeSAT (Pelayanan cepat, Syarat mudah, Aman dan Terpercaya).
Seperti yang telah diungkapkan sebelumnya bahwa kali ini, WOM Finance sedang membuka Lowongan Kerja Sulawesi Tengah Tahun 2015 bagi tenaga-tenaga muda dan dinamis, untuk menyukseskan visi dan misi WOM Finance. Adapun posisi yang dibuka saat ini adalah Customer Service.

PERSYARATAN :
Berikut ini merupakan persyaratan lengkap dari Lowongan Kerja Terbaru 2015 di Sulawesi Tengah :
  1. Pria dan Wanita berusia maks. 26 tahun
  2. Merupakan lulusan pendidikan S1 segala jurusan
  3. Memiliki tinggi badan min. 160 cm dan berpenampilan menarik
  4. Komunikatif
  5. Bersedia ditempatkan di Palu, Sulawesi Tengah
PENDAFTARAN :
Bagi Anda yang tinggal di sekita Palu, dan memenuhi segala kriteria di atas, kami sarankan jangan menyia-nyiakan kesempatan ini. Segera daftarkan diri Anda secara online melalui situs Jobstreet paling lambat tanggal 15 April 2015.
Lowongan Kerja Palu Bulan April 2015 ini sangat  menjanjikan. Anda tidak akan pernah menyesali langkah Anda untuk mendaftar.
Jika Anda ingin melihat lebih lanjut mengenai informasi Lowongan Kerja Terbaru di Sulawesi Tengah ini, silakan lihat di sumber.
Semoga informasi ini bermanfaat ya. Semoga sukses.
Lowongan Kerja Terbaru Tahun 2015 di Sulawesi


Lowongan Kerja Sulawesi Tahun 2015 di WOM Finance Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown