Blog Lowongan Kerja Terbaru di Sulawesi Tahun 2016

Kamis, 05 Februari 2015

Lowongan Kerja Bank Victoria International di Manado

Lokersul - Lowongan Kerja Sulawesi Maret 2015 | Bank Victoria International sedang membuka Lowongan Kerja Terbaru di Sulawesi Utara.
Lowongan Kerja Terbaru di Manado ini merupakan Lowongan Kerja Bank Victoria International. Bank Victoria Internasional adalah Lembaga Keuangan berjenis Perbankan. Bank ini berbasis di Jakarta dan berdiri pada tahun 1992.
Pada tahun 1994, Bank Victoria International memperoleh ijin dari Menteri Keuangan Republik Indonesia untuk beroperasi sebagai Bank Umum dan mulai beroperasi secara komersil. Bank menerbitkan Obligasi II dan Obligasi Subordinasi I Baru, masing-masing berjumlah Rp 200 miliar dan Bank telah mengakuisisi Bank Swaguna sebagai entitas anak PT Bank Victoria International Tbk. dan melakukan penyetoran modal untuk meningkatkan modal Bank Swaguna sehingga sesuai dengan persyaratan minimum permodalan Bank menurut Arsitektur Perbankan Indonesia (API), dan mempersiapkan konversi Bank Swaguna sebagai Bank Victoria Syariah sehingga dapat resmi beroperasi pada tahun 2010.
Dan pada tahun 2012 Bank menerbitkan Obligasi Bank Victoria III Tahun 2012 dengan Tingkat Bunga Tetap dan Obligasi Subordinasi Bank Victoria II Tahun 2012 dengan Tingkat Bunga Tetap, masing-masing sebesar Rp 200 miliar untuk Obligasi Bank Victoria III dan Rp 300 miliar untuk Obligasi Subordinasi Bank Victoria II.
Demikianlah profil singkat dari Bank Victoria International. Berikut ini akan ditampilkan informasi posisi dan persyaratannya.
Bagi Anda yang berminat pada Lowongan Kerja Terbaru di Manado Tahun 2015 ini, silakan disimak.
Lowongan Kerja Bank Maret 2015

Informasi Posisi, Persyaratan, dan Tata Cara Pelamaran Lowongan Kerja Sulawesi Utara Tahun 2015 di Bank Victoria International


Saat ini Bank Victoria International sedang membuka Lowongan Kerja Maret Tahun 2015 bagi Putra dan Putri Indonesia yang tertarik untuk berkarya di bidang perbankan. Adapun posisi yang dibuka saat ini adalah Frontliner (CS dan Teller).

KRITERIA PELAMAR :

Berikut ini informasi lengkap seputar kriteria pelamarnya :
  • Berjenis kelamin Pria/Wanita
  • Berusia maksimal 26 tahun
  • Lebih disukai pelamar yang mampu berbahasa Asing
  • Lulusan pendidikan minimal D3 segala jurusan 
  • Mampu mengoperasikan komputer
  • Berpenampilan menarik
  • Terbuka bagi Fresh Graduate dan berpengalaman
  • Bersedia ditempatkan di Manado

TATA CARA PELAMARAN :

Jika Anda mampu menyanggupi segala kriteria Lowongan Kerja Bank di Manado di atas, maka jangan tunda lagi. Silakan mendaftar melalui situs Jobstreet paling lambat 8 Februari 2015. Ingat, jangan lupa untuk mencantumkan foto Anda. Jangan lewatkan kesempatan menarik ini. Karir Anda akan melesat pesat di perusahaan ini.
Untuk info lebih lanjut mengenai informasi  Lowongan Kerja di Sulawesi Tahun 2015 ini silakan lihat di tautan sumber. Semoga informasi ini bermanfaat bagi kita semua. Sekian dan terima kasih.
Daftar Disini - Lowongan Kerja Sulawesi Utara Tahun 2015


Lowongan Kerja Bank Victoria International di Manado Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown