Blog Lowongan Kerja Terbaru di Sulawesi Tahun 2016

Rabu, 18 Maret 2015

Lowongan Kerja Sulawesi Tahun 2015 di PT Indonesia Media Televisi

Lokersul - Lowongan Kerja Sulawesi April 2015 - Berikut ini kita akan menyimak informasi Lowongan Kerja Terbaru Sulawesi dari perusahaan PT Indonesia Media Televisi atau yang sering disebut dengan Big TV.
Lowongan Kerja Big TV ini cocok sekali bagi Anda yang merupakan tamatan SMA/sederajat. Berikut ini informasi lengkapnya.
BiG TV dipancarkan melalui satelit JCSAT-13|JCSAT-8A / LIPPOSTAR-1, sebuah satelit telekomunikasi yang dipesan oleh Grup Lippo bekerjasama dengan perusahaan Jepang, SKY Perfect JSat Corporation dan Mitsui Corporation. Dengan dilengkapi 11 KU Band Transponder, yang keseluruhannya mencakup ke Indonesia, LIPPOSTAR-1 saat ini memiliki jumlah transponder terbanyak di Indonesia. Hal ini memungkinkan BiG TV untuk menyiarkan lebih banyak saluran televisi, baik dalam video definisi standar maupun definisi tinggi. Satelit tersebut diluncurkan pada hari Selasa (15/5/12) sore waktu Guyana Perancis, atau Rabu (16/6/12) pagi atau sekitar pukul 01.00 WIB, dan akan beroperasi dengan masa aktif mencapai 15 tahun.
Lowongan Kerja Terbaru di Sulawesi Tahun 2015
Untuk lebih baik lagi dalam memancarkan siaran-siaran terbaik di negeri, Big TV membuka Lowongan Kerja Polewali Mandar April 2015 dan Lowongan Kerja SMA di Sulawesi Tahun 2015 bagi Anda semua yang berdomisili di sekitar Sulawesi Barat dan Sulawesi Tengah.
Adapaun Lowongan Kerja Sulawesi Tahun 2015 kita ini membutuhkan posisi sebagai :
  • Sales Polewali Mandar
  • Marketing Polewali Mandar

PERSYARATAN :
Persiapkan diri Anda dari sekarang, pastikan bahwa Andalah yang akan memenangkan pekerjaan ini. Persiapkan pula segala jenis persyaratan yang diminta berikut ini :
  • Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  • Berpendidikan min. SMA/ Sederajat
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi dan negoisasi yang baik
  • Mampu bekerja di bawah tekanan
  • Lebih disukai yang berpengalaman sebagai Marketing
  • Bersedia ditempatkan di Polewali Mandar, Sulawesi Barat

PENDAFTARAN :
Lalu, tunggu apa lagi? Silakan melamar di Lowongan Kerja Sulawesi Barat April 2015 ini. Jangan sia-siakan lagi kesempatan yang ada. Berkarir di Big TV akan membawa Anda ke masa depan yang lebih baik, sebab Big TV pasti akan memberikan jenjang karir yang jelas bagi pegawai-pegawai yang kompeten.
Jika Anda ingin mendaftar pada Lowongan Kerja Sulawesi Tahun 2015 ini, silakan membuka situs Jobstreet dan mendaftarlah pada halaman yang tersedia paling lambat tanggal 16 April 2015.
Semoga informasi ini bermanfaat yang bagi kita semua, terlebih untuk warga Sulawesi.
Semoga berhasil.
Lowongan Kerja Terbaru di Sulawesi Tahun 2015


Lowongan Kerja Sulawesi Tahun 2015 di PT Indonesia Media Televisi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown