Blog Lowongan Kerja Terbaru di Sulawesi Tahun 2016

Rabu, 25 Februari 2015

Lowongan Kerja Sulawesi Tenggara di PT Dian Swastatika Sentosa Tbk Untuk D3 Segala Jurusan

Lokersul - Lowongan Kerja Kalimantan Sulawesi Tenggara Maret 2015 | Halo rekan-rekan yang ada di Kendari. Kabar baik bagi Anda karena Lowongan Kerja Sulawesi kita kali ini merupakan Lowongan Kerja Kota Kendari Bulan Maret 2015.
Berikut ini rinciannya. Silakan diperhatikan ya. Lowongan Kerja Terbaru ini merupakan Lowongan Kerja PT Dian Swastatika Sentosa Tbk. Sebelum melihat informasinya lebih jauh, sebaiknya kita melihat profil perusahaannya.
PT Dian Swastatika Sentosa Tbk merupakan perusahaan yang bergerak di bidang listrik dan pembangkit uap, pertambangan batubara, perdagangan kimia, dan bisnis infrastruktur telekomunikasi di Indonesia. Perusahaan beroperasi melalui Pasokan Uap dan Listrik, Pupuk Perdagangan dan Kimia, Rental, Batubara dan Perdagangan, dan TV kabel dan segmen Internet. Bisnis listrik dan uap generasi mengoperasikan 4 unit pembangkit tenaga listrik yang terletak di Tangerang, Seran, dan Karawang dengan kapasitas produksi total daya sekitar 300 megawatt dan kapasitas uap dari 1.336 ton per jam. Perusahaan juga perdagangan dalam pulp, kertas, bahan kimia, pestisida, dan pupuk; dan menyediakan TV kabel dan layanan internet. PT Dian Swastatika Sentosa Tbk memiliki aliansi strategis dengan GMR Coal Resources Pte. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1996 dan berkantor pusat di Jakarta, Indonesia. PT Dian Swastatika Sentosa Tbk merupakan anak perusahaan dari PT Sinar Mas Tunggal.
Demikianlah profil singkat PT Dian Swastatika Sentosa Tbk. Semoga bermanfaat bagi Anda sebagai tambahan informasi Anda.
Lowongan Kerja Sulawesi Tenggara 2015

Informasi dan Tata Cara Pelamaran Lowongan Kerja Kendari Maret 2015 di PT Dian Swastatika Sentosa Tbk

Bagi Anda yang ingin tahu mengenai persyaratan yang diminta perusahaan, berikut ini informasinya. Sedangkan mengenai posisi yang tersedia saat ini adalah : GA & Admin Officer.

KRITERIA PELAMAR :

Berikut ini persyaratan lengkapnya :
  • Merupakan lulusan pendidikan min. D3 semua jurusan
  • Memiliki pengalaman min. 3 tahun di bidang GA & Admin
  • Mampu berkomunikasi dalam bahasa Inggris
  • Bersedia ditempatkan di Sulawesi Tenggara, khususnya Kendari dan Tanjung Tiram

TATA CARA PELAMARAN :

Demikianlah informasi kriteria pelamar yang diharapkan PT Dian Swastatika Sentosa Tbk dalam Lowongan Kerja Terbaru di Sulawesi Tenggara 2015 ini.  Jika Anda berminat dan merasa mampu untuk memenuhi persyaratan Lowongan Kerja Kota Kendari Maret 2015 di atas, maka silakan mendaftarkan diri Anda melalui situs Jobstreet paling lambat tanggal 25 Maret 2015. Jangan sampai ketinggalan.
Untuk info lebih lanjut mengenai informasi Lowongan Kerja Kendari Maret 2015 ini, silakan Anda akses langsung pada sumber. 
Dan apabila Anda membutuhkan informasi Lowongan Kerja Terbaru di Sulawesi Tenggara Tahun 2015, silakan lihat di blog ini. Dan untuk mempersiapkan diri Anda lebih baik lagi, kami menyediakan soal-soal latihan untuk tes masuk kerja di sini. Semoga informasi ini bermanfaat bagi kita semua. Sekian dan terima kasih.
Daftar Di Sini


Lowongan Kerja Sulawesi Tenggara di PT Dian Swastatika Sentosa Tbk Untuk D3 Segala Jurusan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown