Blog Lowongan Kerja Terbaru di Sulawesi Tahun 2016

Kamis, 26 Februari 2015

Lowongan Kerja Sulawesi Tengah di PT Bank Bukopin Tbk

Lokersul - Lowongan Kerja Sulawesi Maret 2015 | Informasi ini pasti akan sangat menarik hati warga Palu yang sedang mencari pekerjaan. Pasalnya Lowongan Kerja Sulawesi 2015 kita kali ini merupakan Lowongan Kerja Bank Bukopin untuk daerah Palu, Sulawesi Tengah.
Berikut ini informasi lengkapnya. PT Bank Bukopin adalah salah satu bank swasta di Indonesia. PT Bank Bukopin didirikan pada tanggal 10 Juli 1970. Bermula dari Bank berbadan hukum Koperasi yang bernama Bank umum Koperasi Indonesia. Tahun 1989 menjadi Bukopin. Pada 1993 berbadan hukum Perseroan Terbatas. Pada tahun 1997 mendapat status Bank Devisa. Tahun 1999 masuk rekapitalisasi,2 tahun kemudian normal kembali. PT Bank Bukopin menfokuskan diri pada segmen UMKMK, saat ini telah tumbuh dan berkembang menjadi bank yang masuk ke kelompok bank menengah di Indonesia dari sisi aset. Seiring dengan terbukanya kesempatan dan peningkatan kemampuan melayani kebutuhan masyarakat yang lebih luas, Bank Bukopin telah mengembangkan usahanya ke segmen komersial dan konsumer.
Dalam memperluas jaringannya, Bank Bukopin kembali melakukan perekrutan pegawai baru untuk meningkatkan pelayanan bagi masyarakat. Dan pada kesempatan kali ini, akan diinformasikan kepada Anda bahwa posisi yang sedang dibuka saat ini adalah Teller.
Lowongan Kerja Sulawesi Maret 2015

Informasi Posisi, Persyaratan, dan Tata Cara Pelamaran Lowongan Kerja Sulawesi Tengah 2015 PT Bank Bukopin, Tbk

KRITERIA PELAMAR :

  • Berjenis kelamin Pria dan Wanita
  • Lulusan tingkat pendidikan D3 semua jurusan
  • Berusia maksimal 27 tahun
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • Berpenampilan menarik
  • Bersedia ditempatkan di Palu

TATA CARA PELAMARAN :

Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Palu 2015 di atas dan merasa mampu untuk memenuhi segala kriteria, silakan mengirimkan berkas lamaran Anda secara lengkap ke alamat di bawah ini :
SDM PT. Bank Bukopin, Tbk Jl. Haryono MT. Kav. 50-51 Jakarta 12270 
Atau email ke : rekrutmen@bukopin.co.id
Atau dapat pula dengan mendaftar melalui situs Jobstreet paling lambat tanggal 27 Maret 2015.
Untuk info lebih lanjut mengenai informasi Lowongan Kerja Bank di Sulawesi Tengah Tahun 2015 ini, silakan Anda akses langsung pada sumber. 
Bagi Anda yang ingin mempelajari soal-soal tes masuk kerja, Anda dapat mengaksesnya di sini secara GRATIS. Semoga informasi ini bermanfaat bagi kita semua. Sekian dan terima kasih.
Lowongan Kerja Bank di Palu Tahun 2015
Daftar


Lowongan Kerja Sulawesi Tengah di PT Bank Bukopin Tbk Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown