Blog Lowongan Kerja Terbaru di Sulawesi Tahun 2016

Rabu, 04 Maret 2015

Lowongan Kerja Sulawesi Terbaru di PT Asuransi Bintang Tbk Untuk Lulusan Min. D3

Lokersul - Lowongan Kerja Terbaru Sulawesi Tahun 2015 | Pernahkah Anda mendengar bahwa kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda? Agaknya ungkapan ini ada benarnya, tapi hanya berlaku bagi orang-orang yang mau terus berusaha walau sudah berkali-kali gagal. Demikian halnya dalam mencari pekerjaan, kerap kali kita gagal, ditolak di berbagai perusahaan, namun kita tidak boleh menyerah. Tetaplah mencari. Ingat ya, yang mencari pasti mendaptkan. Nyari kerja??? Cari di Lokersul ya. Karena Lokersul menyajikan banyak sekali informasi Lowongan Kerja Terbaru di Sulawesi.
Pada kesempayan kali ini, Lokersul akan menyajikan informasi Lowongan Kerja Makassar Maret 2015. Lowongan Kerja ini berasal dari Lowongan Kerja PT Asuransi Bintang, Tbk. PT Asuransi Bintang Tbk adalah salah satu perusahaan asuransi umum tertua di Indonesia. Asuransi ini didirikan pada 17 Maret 1955 oleh sejumlah pahlawan kemerdekaan 1945 seperti : Soedarpo Sastrosatomo, Idham, Wibowo, Pang Lay Kim, Ali Budiarjo, Roestam Moenaf, JR Koesman dan Ismet. Sementara persaingan bisnis dunia telah menjadi sangat ketat, dan dampak globalisasi telah memasuki sektor bisnis secara keseluruhan, PT Asuransi Bintang Tbk. terus berdiri sendiri melalui pasar asuransi yang telah merayakan ulang tahun ke-56 pada tahun 2010. Dengan terus meningkatkan kualitas sumber daya manusia, serta sistem dan prosedur, PT Asuransi Bintang Tbk. telah tumbuh lebih dari 5 dekade. 
Lowongan Kerja Terbaru Maret 2015
Budaya perusahaan telah dibangun dan dikembangkan oleh para pendiri, berdasarkan manajemen yang efektif, yang membuat PT Asuransi Tbk. tidak hanya untuk seluruh pemangku kepentingan, tetapi juga memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Terus-menerus, prinsip manajemen yang baik telah diadopsi di setiap business.Menyadari kenyamanan sumber daya manusia dengan kualitas tinggi sangat penting, sehingga sejak tahun 1984, PT Asuransi Bintang Tbk. telah memulai program pelatihan eksekutif selama lebih dari 15 generasi, yang sekitar 150 calon dilatih sebagai asuransi publik eksekutif. Kerusuhan besar di Mei 1988 telah memberikan suatu pengalaman berharga untuk PT Asuransi Bintang Tbk. untuk secara bersamaan menangani 400 kasus klaim asuransi. Berkat pengalaman, ketika bencana banjir besar menyerang Jakarta dan sekitarnya pada awal tahun 2002, PT Asuransi Bintang Tbk. telah menangani klaim jaminan massal sangat baik dalam waktu singkat. Juga dalam penyelesaian klaim Interm Pembayaran tentang Terorisme & Sabotase di JW Marriot Hotel, PT Asuransi Bintang Tbk. melakukan sangat baik dan dalam waktu singkat hotel kembali ke aktivitas normal. Segera sebelum akhir tahun 2006, PT Asuransi Tbk. telah melakukan pertama Umum Terbatas Penawaran untuk memperoleh tambahan modal yang digunakan untuk meningkatkan kapasitasnya untuk menahan diri risiko. Dan kemudian berhasil masuk ke bisnis asuransi syariah pada tahun 2007. Interm klaim pembayaran terus memperkuat diri dengan mendapatkan fokus pada layanan serta pada perbaikan infrastruktur perusahaan. Menengadah bagaimana pasar jaminan berperilaku sekarang, dan nanti, PT Bintang Asuransi Tbk. telah menetapkan misi baru, untuk menjadi penyedia layanan jaminan utama dalam margin keuntungan, dengan cara kemampuan adaptasi, kreativitas, dan teknologi.
Bagi Anda yang belum mendapatkan pekerjaan, apakah Anda tidak tertarik untuk megawali karir Anda di perusahaan asuransi sesukses ini? Mari kita simak informasi posisi dan persyaratannya.
PT Asuransi Bintang Tbk saat ini sedang membuka Lowongan Kerja Maret 2015 di Sulawesi Selatan bagi tenaga muda yang dinamis dan ingin melayani lebih lagi di bidang asuransi. Adapun posisi yang tersedia di Lowongan Kerja Makassar Tahun 2015 ini adalah Account Officer Syariah.
PERSYARATAN :
Asuransi besar seperti PT Asuransi Bintang Tbk ini pastilah punya standar dalam merekrut pegawai-pegawai barunya. Untuk itulah baiknya Anda mempersiapkna diri Anda secara baik, agar tidak gagal lagi.
Berikut persyaratannya :
  • Merupakan lulusan pendidikan minimal D3 segala jurusan dengan IPK minimal 2.7
  • Berusia maksimal 30 tahun
  • Lebih disukai bagi yang berpengalaman di bidang asuransi syariah minimal 1 tahun
  • Memiliki motivasi yang tinggi untuk maju
  • Bersedia ditempatkan di Makassar, Sulawesi Selatan
PENDAFTARAN :
Jika Anda serius ingin berkarir di PT Asuransi Bintang Tbk ini, persiakan diri Anda dari sekarang, dan silakan mengirim berkas lamaran Anda secara online ke email : recruitment@asuransibintang.com dengan menyantumkan kode posisi yakni JV1401010 di subject email paling lambat 25 Maret 2015.
Ingat ya, PT Asuransi Bintang Tbk merupakan perusahaan asuransi yang sangat ternama. Karena itu, jangan sampai Anda menyia-nyiakan kesempatan ini.
Untuk informasi lebih lanjut mengenai Lowongan Kerja Sulawesi Maret 2015 ini silakan lihat di sumber. Semoga bermanfaat.
Lowongan Kerja Sulawesi Selatan Maret 2015
Daftar


Lowongan Kerja Sulawesi Terbaru di PT Asuransi Bintang Tbk Untuk Lulusan Min. D3 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown