Blog Lowongan Kerja Terbaru di Sulawesi Tahun 2016

Rabu, 12 November 2014

Lowongan Kerja NAV Karaoke Keluarga Untuk Penempatan di Makassar

Lokersul - Lowongan Kerja Sulawesi Tahun 2015 | Lowongan Kerja Makassar Tahun 2015 ini merupakan Lowongan Kerja NAV Karaoke Keluarga. NAV Karaoke Keluarga adalah tempat hiburan karaoke yang tepat dan lengkap untuk seluruh anggota keluarga Anda, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa, bahkan para manula. Dengan suasana interior yang sangat menyenangkan dan dilengkapi dengan fasilitas sound system yang canggih serta menggunakan teknologi layar sentuh, NAV Karaoke Keluarga menyediakan puluhan ribu lagu sesuai pilihan Anda, mulai lagu indonesia, barat, mandarin, rohani, jepang, bahkan lagu-lagu daerah. Tiap kamar yang tersedia bisa menampung 4-30 orang, sangat cocok pula untuk digunakan sebagai tempat pesta atau acara khusus lainnya.

Sejak didirikan pada tahun 2000, NAV Karaoke Keluarga sudah dengan cepat menempatkan diri menjadi pemimpin di dunia hiburan karaoke keluarga di Indonesia. NAV Karaoke Keluarga saat ini telah memiliki lebih dari 80 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia, dan masih terus berkembang pesat untuk menyediakan hiburan karaoke yang terbaik bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Dengan desain ruangan yang modern dan dilengkapi dengan fasilitas sound system yang canggih, serta menggunakan teknologi layar sentuh, NAV Karaoke Keluarga menyediakan puluhan ribu lagu sesuai pilihan Anda, mulai lagu indonesia, barat, mandarin, rohani, jepang, bahkan lagu-lagu daerah. 

Tidak hanya itu, untuk menenuhi tujuannya sebagai tempat hiburan keluarga yang lengkap dan menyenangkan, NAV Karaoke Keluarga bekerjasama dengan BIMA Restaurant untuk menyajikan beragam pilihan makanan yang lezat, bersih, dan sehat, yang siap diantar pada saat Anda berkaraoke.

Sumber : www.nav.co.id

Informasi Posisi, Persyaratan, dan Tata Cara Pelamaran Lowongan Kerja Makassar Tahun 2015 di NAV Karaoke Keluarga



Saat ini NAV Karaoke Keluarga sedang membuka Lowongan Kerja Makassar Tahun 2015 bagi Putra dan Putri Indonesia yang tertarik untuk berkarya di perusahaan kami. Adapun posisi yang dibuka adalah : 
  • FINANCE OUTLET
  • KASIR


KRITERIA PELAMAR :

FINANCE OUTLET
  1. Berjenis kelamin Pria/Wanita
  2. Berusia maksimal 28 tahun
  3. Lulusan pendidikan minimal D3
  4. Mampu menghitung Laba dan Rugi nya Outlet
  5. Mampu mencatat secara keseluruhan keperluan Outlet
  6. Bertanggung jawab penuh atas Omset Outlet


KASIR
  1. Berjenis kelamin Wanita
  2. Lulusan pendidikan minimal SMA / SMK / D1 / D2
  3. Usia max 25 tahun
  4. Berpenampilan Menarik dan Proporsional
  5. Bersedia kerja shift


TATA CARA PELAMARAN :

Jika Anda berminat dan merasa mampu untuk memenuhi segala kriteria Lowongan Kerja Sulawesi Selatan Tahun 2015 di atas, maka silakan mengirimkan data lamaran, dan data pendukung lainnya ke alamat email recruitment@nav.co.id dengan subjek nama_posisi yang dilamar atau dapat juga dengan mendatangi langsung outlet yang ada di kota Anda.

Untuk info lebih lanjut mengenai informasi  Lowongan Kerja Sulawesi Tahun 2015 ini silakan lihat di tautan sumber di bawah ini. Semoga informasi ini bermanfaat bagi kita semua. Sekian dan terima kasih.

Sumber - Lowongan Kerja Makassar Tahun 2015


Lowongan Kerja NAV Karaoke Keluarga Untuk Penempatan di Makassar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown